Sep 27, 2011

Ms. Bongiovi

Nevi... gadis manis berambut ikal panjang dan berkacamata minus ini sangat istimewa bagiku. Sekarang dia telah berubah jadi wanita dewasa berjilbab yang manis dan sederhana. O iya, ga pake kacamata lagi kecuali saat sibuk dirumah. Tapi biar lembut teteepp.... cewek manis yang sering mengubah namanya jadi Ms. Bongiovi ini tergila-tergila berat... berat sangat... gilaaa bener... sama Bonjovi... mpe sekarang hehe...

Kali ini pengen banget nulis soal dia (entah setan mana yang menghasutku :p) mungkin karena kangen tak melihat wajahnya sejak lebaran 2007.. lamanyaaaa.. :'(  Miss u much Mikage jelek...

Kami kenal di SMP n automatically deket.. mungkin karna memiliki banyak kesamaan. Dulu tiap weekend kami selalu hangout bedua, juga sering curhat sambil kenyat kenyot permen yupi yang entah bagaimana jadi kegemaran kami, sering teriak-teriak ga jelas tiap kali liat foto ganteng Jimmy Lin cs, suka beli barang yang sama dengan warna berbeda apalagi klo dipake barengan.. senengnya minta ampun :D miss those old days. It can't be so wonderful without u vie... :) sebenarnya pengen banget nampangin fotonya disini tapi........... bisa diambekin mpe kiamat ama si jelek itu :D

Jadi ingat waktu pisah dulu... aku memeluknya erat, berat sekali rasanya melepas vie. Tak bisa kubayangkan bagaimana rasanya tak melihat vie dalam seminggu, dan benar saja... aku sangat canggung dan kehilangan. Aku sudah terbiasa dengan sifat jahilnya yang sering ngeselin... terbiasa dengan tampang manyunnya klo aku balas kerjain... terbiasa dengan tawa renyahnya... cerewetnya...

Tapi jarak membuat kami jadi lebih dewasa dan mandiri... dan tentunya membuat persahabatan jadi lebih indah with its own way :) 

Best Friend forever ya beeeeeeeebbbzz..... Luv ya! ^^

7 comments:

  1. nice blog, kawan...
    link mu sudah terpasang dalam kolom "link kawanku" pada sidebar kanan di blogku..
    silakan dicek...
    aku harap link ku juga terpasang di blog ini..
    salam...
    :D

    ReplyDelete
  2. @cindelaras : waduh mohon maaf...saya baru sempat ol skarang. Kemaren saya follow blogmu kawan tapi sampai skarang ga muncul di list blog yg saya follow di blog saya..biasanya saya tinggal tampilin blog favorite n bisa di klik dr situ...jadinya saya bingung harus gmn..
    klo boleh tolong kasi tau saya cara lain utk tampilin blog kamu..maklum msh baru masih awam banget..
    makasih sebelumnya ya...mohon maaf banget..

    ReplyDelete
  3. @cindelaras: saya akan terus berusaha untuk menampilkan blog kamu tapi jika kamu keberatan untuk sementara ini kamu delete saja dulu link saya di blog mu. jika nanti saya sudah berhasil menaruh link mu di blog saya, akan saya beritahu..gimana? biar adil... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

    ReplyDelete
  4. Pena hadir dan absen pagi sob..makasih nih link pena ditampilkan si sini.Sudah pena foolow dan link back kembali.Terima kasih

    ReplyDelete
  5. nice blog... keep writing ya.. ^^

    -Mila-

    ReplyDelete